Tren Jaket 2014

Sebagai salah satu bagian dari fashion, maka tidaklah heran jika model jaket kulit juga akan terus berkembang seperti fashion lainnya. Jika awalnya model jaket kulit hanya begitu-begitu saja, maka seiring waktu terjadi perubahan. Perobahan yang signifikan terjadi ditahun 90-an. Waktu itu demam music rock yang identik dengan jaket kulit dan celana ketat dengan cepat menjadikan demam model jaket kulit rocker tersebut. Kemudian disusul dengan model jaket kulit motor atau touring yang di motori oleh Harley yang sekarang ini dikenal dengan model Harley, atau di Garut model tersebut biasa disebut model relething miring, atau model miring.
Di tahun 2013 terjadi demam music korea. Maka tak ketinggalan fashion ala Korea pun menjadi sangat digandrungi. Tak ketinggalan juga dengan jaket kulit. Bisa dibilang untuk tahun 2013 adalah trend untuk jaket kulit ala Korea. Model jaket kulit korea ini ditandai dengan modelnya yang press body, serta adanya lengkungan di pinggang (skeng) yang biasanya hanya terdapat pada model jaket kulit cewek. Kesan yang ditimbulkan dari model jaket kulit korea ini adalah anak muda gaul yang aktif dan energik.
Lalu model jaket kulit seperti apa yang akan menjadi trend di tahun 2014?


Selaku penggemar, pengamat, sekaligus berkecimpung di industri perjaket kulitan, saya memprediksi bahwa jaket kulit gaya korea akan tetap berkibar. Mengapa? Karena sampai saat ini Korean Style masih merupakan gaya yang digandrungi masyarakat Indonesia, khususnya anak muda di tahun 2014 ini. Selain model jaket kulit Korea, saya memprediksikan gaya Harley/miring juga tetap akan menjadi trend. Gaya ini merupakan gaya sepanjang masa dan tak lekang oleh waktu. Terbukti dari jumlah pesanan di sejumlah pengrajin jaket kulit di Bandung dan Sukaregang Garut yang tidak pernah berkurang dari tahun ke tahun untuk model yang satu ini. Kemungkinan hal ini dikarenakan semakin menjamurnya klub motor yang identik dengan setelan kulit (jaket dan boots). Selanjutnya saya memprediksi jaket kulit model super hero dan model gaya artis juga akan menjadi trend. Karena seperti kita ketahui, selebriti mempunyai andil yang sangat besar pada perkembangan fashion. Sedangkan model jaketkulit super hero saya prediksi akan juga menjadi trend di tahun 2014 ini, dikarenakan munculnya banyak film super hero New edition sehingga para fans panatik superhero tersebut biasaya akan menginginkan model jaket kulit super hero pujannya.
Itulah prediksi saya tentang trend model jaket kulit di tahun 2014 ini.

sumber: http://m.kompasiana.com/post/read/625840/3/trend-model-jaket-kulit-2014

0 comments:

Post a Comment

 

Company Profile

Kami menyediakan jaket, kemeja dan t-shirt berkualitas dengan harga terjangkau. Kami telah terpercaya melayani ribuan pelanggan sejak 2009 dimulai dari FJB Kaskus. Kami mencari reseller, dropshipper hingga grosiran dengan keuntungan menarik mematok harga produsen.

Our Partner

Kami melayani transaksi online yaitu transfer dan rekber. Bank yang digunakan yaitu Mandiri, BCA dan Muamalat. Distribusi barang memakai jasa pengiriman JNE dari base kami di Bandung langsung menuju pelanggan kami, selamat berbelanja gan :D

Contact Us

[ SMS/CALL: 0878 6096 5143 ][ WHATS APP: 0888 0801 0161 ][ BB PIN: 226 EFAC 0 ]